Kebutuhan informasi adalah hak daCONTACT CENTER INFORMASI.sar setiap manusia yang harus dipenuhi, terutama oleh lembaga publik seperti RSHS. RSHS kini meluncurkan media komunikasi baru yang dapat melayani permintaan informasi, menyampaikan keluhan pelanggan serta pendaftaran Rawat Jalan Reguler dan Rawat Jalan Spesialis Anggrek.

Cukup menekan tombol telepon (022) 255 1111, Anda akan terhubung dengan contact center RSHS dan agent akan melayani sesuai dengan kebutuhan Anda. Jadwal pelayanan RSHS adalah Senin-Jumat pukul 07.00-15.30, dengan waktu pendaftaran pukul 07.00-14.00 (mesin antrian dibatasi sampai pukul 12.00). Dengan adanya pendaftaran melalui contact center, pasien tidak usah mengantri untuk mengambil nomor antrian dan mendapatkan waktu yang khusus untuk melakukan administrasi sebelum berobat. Namun, belum semua pasien dapat diayani. Pasien yang dapat dilayani di contact center RSHS adalah pasien yang telah memiliki nomor rekam medis RSHS (sudah pernah datang ke RSHS), batas pendaftaran maksimal 2 hari kerja sebelum kedatangan. Misal, Anda ingin mendaftar ke rawat jalan pada hari Kamis, artinya maksimal Anda menghubungi contact center pada hari Selasa, dan jika Anda ingin mendaftar untuk berobat hari Senin, anda menghubungi contact center pada hari Kamis.

Sebelum mendaftar ke contact center, bagi pasien yang menggunakan jaminan JKN, pastikan untuk mempersiapkan tanggal kunjungan, poli yang dituju, dan memastikan surat rujukan masih berlaku. Pasien yang mendaftar akan mendapatkan SMS notifikasi dari contact center RSHS yang berisi kode booking, nama pasien, nomor antrian, lokasi loket, tanggal berobat, dan waktu pendaftaran.

Selain pendaftaran rawat jalan dan poliklinik spesialis anggrek, Anda juga dapat menyampaikan keluhan dan mendapatkan informasi melalui contact center.

Namun, saat ini pelayanan rawat jalan melalui contact center masih dalam tahap uji coba, sehingga jumlah pasien yang mendaftar dibatasi dan kami mohon maaf jika pelayanan belum sempurna. Semoga program yang dapat memudahkan pasien ini berjalan lancar dan tidak menemui kendala teknis yang berarti.

Comments are closed.

%d bloggers like this: