Sejumlah pejabat struktural mengikuti acara serah terima jabatan pejabat struktural eselon 3 dan 4 di Ruang sidang RSUP dr. Hasan Sadikin, 29 Agustus 2018. Kegiatan Sertijab ini merupakan lanjutan dari pelantikan yang telah diselenggarakan di Kementerian Kesehatan, 23 Agustus 2018.

“Saat ini tuntutan masyarakat terhadap pelayanan kesehatan semakin tinggi, selain standar mutu yang semakin tinggi, masyarakat saat ini ingin dilayani dengan lebih cepat. Oleh karena itu kami mengajak para pejabat, khususnya pejabat yang baru untuk bekerja keras, melakukan inovasi serta terobosan untuk memenuhi harapan masyarakat dan demi kemajuan rumah sakit,” Pesan Direktur Utama RSHS, dr. Nina Susana Dewa, SpPK(K), MMRS kepada pejabat baru.

Kepada para pejabat lama yang telah memasuki masa purba bakti dan berpindah tugas, dr. Nina mengucapkan penghargaan dan terima kasih atas kerja sama dan kerja kerasnya selama mengabdi di RSHS.

Pejabat baru yang telah dilantik dan menjalani Sertijab yakni Fatrisia Madina, S.Kp, MM sebagai Kepala Bidang Keperawatan, Uswarudin, SE, M.M sebagai Kepala Bagian Perbendaharaan dan Mobilisasi Dana, dr. Irma Ruslina Defi, Sp.KFR, Dr.Med.Sc sebagai Kepala Subbagian Pendidikan dan Penelitian Medik, Irfan Sofian, S.Si, Apt sebagai Kepala Seksi Penunjang Medik dan Arip Hidayat, S.Kep Ners sebagai Kepala Seksi Pelayanan Keperawatan Rawat Jalan dan Gawat Darurat.

 

Comments are closed.

%d bloggers like this: