Tanggal 20 Juli 2018  telah dilakukan Sertijab plt. Direktur SDM dan Pendidikan serta pelantikan dan Sertijab Pejabat Non Struktural di lingkungan RSUP dr. Hasan Sadikin Bandung. Adapun Pelantikan dan Sertijab Pejabat Non Struktural di lingkungan RSUP dr. Hasan Sadikin Bandung meliputi jabatan ketua SPI, wakil ketua komite, kepala Instalasi, wakil kepala instalasi dan kepala sub instalasi.

Kepada para pejabat yang baru dilantik ini, Dirut RSHS dr. Nina Susana Dewi Sp.PK(K).,M.kes., MMRS menyampaikan beberapa harapan agar senantiasa menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin, berkomitmen, bertanggung jawab dan menjaga netralitas PNS sebagai aparatur dan bersifat sensitif serta responsif terhadap tantangan dan permasalahan baru yang yang timbul baik di dalam maupun di luar organisasi. Tak hanya itu, para pejabat ini diharapkan mempunyai semangat untuk mewujudkan good governance dan menghindari terjadinya proses KKN dalam melaksanakan program kerja serta mempunyai wawasan jauh ke depan dan mampu melakukan terobosan positif melalui pemikiran yang kreatif, inovatif dan sistemik untuk kepentingan organisasi.

Pejabat baru ini juga diharapkan mempunyai kemampuan untuk mengkombinasikan berbagai sumber dan memanfaatkan sumber daya secara maksimal dalam rangka meningkatkan revenue RSHS dan menanamkan (menularkan) nilai-nilai revolusi mental dalam bidang kesehatan kepada bawahan, mitra kerja dan atasan.

Selain pelantikan dan sertijab pejabat non struktural, dalam acara ini juga dilakukan sertijab plt. Direktur SDM dan Pendidikan. Tongkat estafet jabatan Direktur SDM dan Pendidikan RSHS diserahkanterimakan dari dr. Rudi Kurniadi Kadarsah, Sp.An.,MM,M.Kes  kepada plt. Direktur SDM dan Pendidikan, dr. Yana Akhmad Sp.PD.

“Terima kasih atas kebersamaan kita dalam meningkatkan mutu dan keselamatan pasien, kita sebagai PNS harus siap denagn tugas apapun yang diberikan oleh pimpinan dan untuk mendukung hal tersebut, komunikasi, konsultasi dan koordinasi harus dipelihara dengan baik,” Ungkap dr. Rudi dalam kata pisah sambut nya.

Dirut memberikan ucapan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik dan menyampaikan terima kasih pada pejabat lama yang telah menunaikan tugas dengan baik.  Acara Sertijab plt. Direktur SDM dan Pendidikan, Pelantikan dan Sertijab Pejabat Non Struktural dilingkungan RSUP dr. Hasan Sadikin di akhiri dengan ramah tamah dan foto bersama

Comments are closed.

%d bloggers like this: