sumber: baltyra.com

sumber: baltyra.com

RSHS membuka rekening dana bantuan sosial untuk membantu pasien tidak mampu di RSHS. Rekening ini dinamai “Rekening Kadedeuh”, bertujuan membantu pemerintah menciptakan kesejahteraan masyarakat dalam bidang kesehatan.

Bila kondisi sudah memungkinkan, RSHS akan melakukan operasi besar terhadap pasien kembar siam yang memerlukan biaya relatif sangat besar. Ayah dari bayi Wanda-Wandi ini, Dede, memohon bantuan dari para dermawan. Hal itulah yang memotivasi RSHS untuk memfasilitasi bantuan yang diberikan para dermawan untuk pasien yang tidak mampu dengan membuka dan mempublikasikan rekening ini. Tidak hanya untuk bayi kembar siam, bantuan ini juga dapat digunakan untuk pasien lain yang memerlukannya.

Dirut RSHS dr. Bayu Wahyudi, MPHM, Sp. OG, mengatakan, “Rekening ini dipublikasikan agar para dermawan tahu kemana harus menyalurkan bantuannya. Selain wujud kemanusiaan, hal ini juga merupakan wujud kesalehan sosial yang perlu kita kembangkan”.

Bagi anda yang ingin memberikan bantuan bagi pasien RSHS yang kurang mampu, bisa menyalurkan dananya ke rekening bank Mandiri cabang RSHS, atas nama dr. Ristaniah, Sp.R dengan Nomor: 132-000-0523476-1.

Comments are closed.

%d bloggers like this: