Paduan Suara PPNI Komisariat RSUP. Dr. Hasan Sadikin Bandung kembali meraih juara dalam kompetisi Lomba Paduan Suara antar Komisariat PPNI se-Jawa  Barat. Setelah tahun sebelumnya meraih juara 3, tahun ini PPNI Komisariat RSHS mendapatkan juara 2. Lomba yang berlangsung pada tanggal 4 April 2015 ini diselenggarakan oleh Pengurus PPNI Jawa Barat dalam rangka peringatan HUT PPNI yang ke-41.

RSHS berada di tempat kedua setelah STIKes Immanuel Badung dan disusul oleh STIKep PPNI Jawa Barat di tempat ke-3. Hadiah yang diperoleh pemenang adalah piala, piagam penghargaan, dan uang pembinaan.

Lomba yang mengusung tema “Perawat merupakan sumber kekuatan untuk perubahan sistem kesehatan” ini diikuti oleh tim paduan suara dari komisariat PPNI se-Jawa Barat. Lagu yang dilombakan terdiri dari 2 lagu yaitu Mars PPNI dan lagu bebas. Tim paduan suara Komisariat RSHS terdiri atas 31 perawat perwakilan setiap ruangan dan dikoordinatori oleh Triliana Purwadesi SKp. Conductor  paduan suara yaitu Dian Hayati Usman S.Kp., M.Kes.

Semoga prestasi dan potensi yang ada dalam tim paduan suara ini dapat terus berkembang dan mendapat perhatian dari berbagai pihak, sehingga dapat terus membawa nama baik RSUP. Dr. Hasan Sadikin Bandung di berbagai ajang perlombaan.

Comments are closed.

%d bloggers like this: