doc. Humas RSHS
doc. Humas RSHS

dr. Andri Reza Rahmadi, SpPD, M.Kes,Wakil Ketua Tim Pemeriksaan Kesehatan Bakal Calon Walikota/Wakil Walikota Bandung menyerahkan hasil pemeriksaan kesehatan kepada Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Bandung, di Kantor KPU Kota Bandung, Kamis, (11/04).

Setelah melaksanakan pemeriksaan kesehatan bagi bakal calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Bandung pada Maret 2013, RSHS menyerahkan hasilnya kepada Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kota Bandung pada 10 April 2013. Sesuai prosedur, RSHS hanya memberikan hasil pemeriksaan kesehatan tersebut kepada IDI Kota Bandung, yang selanjutnya disampaikan kepada KPU Kota Bandung dan oleh KPU disampaikan kepada masing-masing pasangan balon pada hari yang sama.

Pasangan yang menerima hasil pemeriksaan kesehatan diantaranya Drs. Wawan Dewanta, M.Pd. & H.M. Sayogo, S.I.P., M.Si; H. Wahyudin Karnadinata & H.Tonny Aprilani; H Bambang Setiadi, S.H., M.H. & Drs. H. Alex Tahsin Ibrahim;  Ir. M. Q. Iswara & Drs. Asep Dedy Ruyadi S.H., M.Si; Ayi Vivananda, S.H., M.H. & Hj. Nani Suryani, Bc. AN; Budi Setiawan & H. Rizal Firdaus, Dr. H. Edi Siswadi, M.Si & Erwan Setiawan, S.E, dan pasangan Mochamad Ridwan Kamil dan Oded Muhamad.

“Seluruh rangkaian ini diselenggarakan agar tidak terjadi kecurigaan dari masyarakat akan adanya manipulasi hasil pemeriksaan kesehatan. Setiap pasangan calon menyaksikan penyerahan hasil dari RSHS ke IDI, lalu ke KPU, dan KPU ke masing-masing pasangan Balon Walikota/Wakil Walikota  Bandung”, terang Apipudin, Ketua KPU Kota Bandung.

Senada dengan sambutan dari Ketua KPU Kota Bandung, Ketua Tim Pemeriksaan Kesehatan Balon Walikota/Wakil Walikota Bandung yang diwakili oleh dr. Andri Reza Rahmadi, SpPD, M.Kes,  menyampaikan bahwa laporan kesehatan yang merupakan hasil pemeriksaan tim ahli independen ini melalui proses yang professional dan tanpa interfensi dari pihak manapun. “Semoga dapat diambil manfaat sebesar-besarnya”, tambahnya.

Comments are closed.

%d bloggers like this: