Menginjak hari ke-4 hilangnya bayi ibu Lasmaria, sebagai wujud rasa tanggung jawab RSHS baik secara kemanusiaan maupun profesionalisme,  RSHS masih berupaya membantu kepolisian untuk menemukan bayi tersebut. Humas RSHS, dr. Nurul Wulandhani menyampaikan, secara internal, RSHS sudah membentuk tim investigator khusus untuk mencari tahu dimana letak kelemahan pelayanan RSHS baik keamanan maupun pelayanan di ruangan.

“Tim investigator ini dibentuk RSHS dalam upaya membantu kepolisian dalam menemukan bayi ibu Lasmaria di internal RSHS, mengevaluasi keamanan di RSHS, pengimplementasian standar operasional pelayanan, dan menganalisa  berbagai hal yang menjadi ‘barier’(halangan/gangguan.red) prosedur keselamatan pasien di RSHS dapat berjalan dengan baik” Ungkapnya.

Dalam membantu kepolisian menyelesaikan kasus ini, RSHS dari tingkat manajemen hingga pelaksana selalu siap memberikan keterangan yang selengkap-lengkapnya kepada kepolisian demi membantu mempercepat ditemukannya bayi ibu Lasmaria.

Adapun pekerjaan besar yang sekarang sedang terus dilakukan di RSHS adalah berusaha memperbaiki mutu pelayanan prima baik dari segi sumber daya manusia maupun dari sarana dan prasarana yang dimiliki, sehingga hal yang telah terjadi seperti ini tidak akan pernah terulang lagi.

Sementara sebagai wujud keprihatinan kami kepada keluarga, RSHS selalu berupaya berkomunikasi dan mensupport orangtua dan keluarga agar tetap tenang dalam menerima cobaan ini. Cobaan ini juga menjadi cobaan bagi RSHS, untuk itu RSHS tidak akan bosan dan lelah mengupayakan agar bayi segera kembali ke pangkuan ibunya. (Humas RSHS)***

 

 

========================================================

RSUP dr. Hasan Sadikin

Jl. Pasteur No 38 bandung

Phone: (022) 2551101

Email: [email protected]

FB: facebook.com/rshsbdg

Website: rshs.or.id

Twitter: @rshsbdg

 

Comments are closed.

%d bloggers like this: