Bagaimana pengalaman dan pendapat mereka yang telah menjadi pelanggan kami? Anda juga dapat memberikan testimonial melalui media sosial kami seperti www.facebook.com/rshsbdg atau follow twitter kami di @rshsbdg. Kami ucapkan terima kasih kepada semua pelanggan yang telah memberikan testimonial kepada kami. Kritik dan pujian dari anda adalah penghargaan tak ternilai bagi kami untuk terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik.

pujian maret 2017

pujian 5 feb pujian 4 feb pujian 21 feb

pujian 13 jan

pujian 11 jan

pujian 10 jan

pujian 2 jan 2017pujian 9 jan 18

pujian 24 feb 2017 pujian 23 jan 2017
pujian 27 jan 2017
saran
pujian 16 jan 2016
pujian 9 jan again
Riza Vita

5star

saya 2kali hamil kontrol dan melahirkan di rshs dengan dr.andi rinaldi. Di poli anggrek . Pelayanannya memuaskan..apalagi dokternya dan susternya. dokter andi sanget telaten dan teliti memeriksa saya yg jg punya sakit hypertiroid sehingga resiko tinggi dalam kehamilan..saya jg rutin kontrol ke poli endokrin dgn dr.miftah. terimakasih byk dr.andi atas bantuannya selama saya hamil terlebih selama melahirkan dgn proses cesar yg tentu sulit ya dok(karenasaya 2kali secar dan selalu pendarahankarena varises rahim). Dengan dr.andi saya jd tidak khawatir menjalani kehamilan dan proses melahirkan. Terimakasih jg untuk suster2 dan bidan di pavilium alamanda kelas 1 dimana saya dirawat selama masa pemulihan post op.c section.
April 29, 2015 ·

Asep Jalan Muhyidin

Posting pada FB RSHS, 21 November 2014

 trima kasih atas pelayanan nya dari kemuning lantai 3 dari bedah digestif alhamdulilah sekarang sehat dan pulang trimakasih yang sebesar besarnya pada para dokter dan perawat dgn propesional nya menangani pasien trutama ibu saya. ( enok endah dari garut)

Wahyu Suherman

Posting pada FB RSHS,

Lima tahun sudah saya bulak balik ke tempat ini seminggu dua kali setiap hari selasa dan jum’at untuk menjalani pelayanan hemodialisa, Trima kasih para di RSHS, sampai saat ini saya masih menjalaninya dengan kondisi yang lumayan baik !18 September 2014

Terima kasih kepada seluruh Nurse Hemodialisis RSHS!

Agus Nugraha

Posting pada FB RSHS 18 Juli 2014

Dengan segala hormat saya ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada pihak RS hasan sdikin yang telah merawat keponakan saya yang sampai hari inimasih dirawat di ruang kemuning atas segala dedikasi dan perhatian yang telah di curahkan pada keluarga kami semoga tuhan membalas segala kebaikan semua yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu…terimakasih semoga ponakan kami bisa sembuh seperti sediakala …amin…dan pemerintah yang telah menyjamin biyaya pengobatan …terimakasih tabisa kami membalas segala kebaikan ini………

Leni Maryani

Posting pada FB RSHS Juni 2015

Saya leni anak dr pasien ibu siti sukaesih 62 th (operasi abses perianal). Saya merasa cukup dlilayani dengan baik oleh RSHS terutama oleh dokter sanggam dan tim nya di ruang kemuning lantai 3 ruang perawatan bedah wanita. Beliau begitu perhatian & telaten memeriksa mama sampai mau membersihkan luka dan mengganti perban mama. Alhamdulillah mama sekarang sudah pulang & berkumpul dgn keluarga. Moga semua kebaikan dokter sanggam & team worknya dibalas dgn beribu kebaikan dan keberkahan oleh allah. Amin…
Makasih banyak ya dok. Dokter dah banyak bantu mama & klg sampai mau mengajarkan saya untuk membersihkan luka dan mengganti perban mama. Moga dok sanggam tetap menjadi dokter yang ramah & selalu peduli sama semua pasien tanpa melihat latarbelakang pasien. Makasih ya dok salam dr semua klg.

Nov 24th, 11:42am
Terimakasihh untuk pelayanan d RSHS ini,sy yg sdang sakit’pun mrasa sngat smangat untuk mlawan pnyakit sy,krna dkungan smangat dari dktr,bidan,prwat dsni..
Smoga ptuas2 dsni dpt brtugas dgn lancar,& barokah.. Ammiinn
Saya leni anak dr pasien ibu siti sukaesih 62 th (operasi abses perianal). Saya merasa cukup dlilayani dengan baik oleh RSHS terutama oleh dokter sanggam dan tim nya di ruang kemuning lantai 3 ruang perawatan bedah wanita. Beliau begitu perhatian & telaten memeriksa mama sampai mau membersihkan luka dan mengganti perban mama. Alhamdulillah mama sekarang sudah pulang & berkumpul dgn keluarga. Moga semua kebaikan dokter sanggam & team worknya dibalas dgn beribu kebaikan dan keberkahan oleh allah. Amin…
Makasih banyak ya dok. Dokter dah banyak bantu mama & klg sampai mau mengajarkan saya untuk membersihkan luka dan mengganti perban mama. Moga dok sanggam tetap menjadi dokter yang ramah & selalu peduli sama semua pasien tanpa melihat latarbelakang pasien. Makasih ya dok salam dr semua klg.

Indra Baraya Sundawoles

Posting di FB RSHS, 7 Maret 2014

Selamet pagi kembali,

Saya pengen mengucapkan banyak terimakasih atas pelayanan dan keramah tamahan semua pegaway RSHS kepada ibu sayah yg sedang di rawat di ruangan kemuning lantay III . Pelayanan di RSHS sangat jauh2 berbeda dengan RSUD cianjur, di sini pelayanan nya sangat2 ramah dan sllu bisa membuat pasien layak nya seperti raja, beda hal nya sama pelayanan yg di berikan Di RSUD cjr, di sana sangat2 buruk sampe2 kita merasa tidak nyaman sa-at di rawat di sana, sekali lagi saya ucapkan terimakasih banyak bwt smua pegaway RSHS atas pelayanan yg begitu sangat2 baik.

Mbud Fairuz Sahab

Posting di FB RSHS, 27 Februari 2014

Sungguh” perbedaan yg amat jauh
klu d crbn (RSGJ) pasien udh kumpul bnyk nunggu dokter datang
udah gtu datang ny siang bgt pasien dah dr pgi ngantri
tapi d bndung (RSHS) wlau sama sja nggu dr pgi
dokter dah siap nggu pasien
salut dah bwt dokter” n team medis d RSHS
tidak membuat pasien nggu dokter datang

Miel Jamilah

Posting pada FB RSHS, Februari 2014

Alhmdulilahh setelah 6 kali mnjalani kemoterafi d RSHS suami sy membaik d bisa aktifitas kerja lg. Trmksh dr Indrawijaya and team..

Chece Ferdana

Posting pada FB RSHS, Februari 2014

Pelayanan’y bagus,perawat dan dokter’y baik2,,pokonya bnyk kenangan selama persalinan disana,terima kasih buat dr. Budi handoko dan tim nya yang telah menyelamatkan ibu dan c calon bayi..

Iuen Zatunnur Lyyin

Posting pada FB RSHS, 22 Februari 2014

Pada tahun 2004 yang lalu saya pernah di rawat di RSHs BANDUNG selama dua bulan,alhamdulillah pelayanan nya memuaskan…sampai sekarang saya masih ingat wajah para dokter dan suster yang pernah merawat saya.

Roni Radian Muhammad

Posting pada FB RSHS, 22 Februari 2014

Setelah di angioplasty,alhamdulillah jantung saya terasa nyaman,terima kasih saya ucapkan kepada KARU ANGIOGRAPI bu Lilis beserta seluruh staff,terutama Dr Chaerul Ahmad, SpJP beserta Dr Kiki,SpJP yang telah sukses mengoperasi saya di ruangan operasi.dan tak lupa juga saya ucapakan kepada Dr M.Reza ,Dr Irlandi,Dr sharlot atas semua perhatian dan bimbingannya.dan terima kasih juga kepada KARU CICU beserta seluruh staff atas keramahtamahannya..Jazaakumulloh khoirol jazaa.RSHS is the Best
Bam Bang Adi Waluyo
Posting pada FB RSHS, 2 Januari 2014
dear Rumah Sakit Hasan Sadikin i would like to thanks for wonderful hospitality

Usep Wahyu
Posting pada FB RSHS, 21 November 2013
Ucapan yg sama kami haturkan banyak terima pada segenap jajaran Rumah Sakit Hasan Sadikin khususnya kepada team medis yg telah menangani pasien yang begitu cepat, tanggap, dan sangat tepat dalam mengambil tindakan medis, semoga segala usaha yg dilakukan menjadi amal baik dan bermanfaat bagi bangsa dan negara demi kemanusiaan…

Wenky Setiawan
“Selamat dan sukses dan terima kasih atas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat miskin terutama masyarakat cimahi salam dari FW SOMMACI”


Syahid Ali Az Zauhary
“RSHS emang rumah sakit yang hebat..kemarin z kake aku di rawat di rs …tak ada hasil nya begitu ke rshs alhamdulillah baik”

Fauziah Najib
assalmualaikum,,aku pernah praktek d RSHS..kebetulan aQ mahasiswa AKPER poso dri sulawsei tengah..subhanalloh perwatnya ramah2..sukses buat RSHS

Waluyo Ibn Dischman
best hospital

 Achmad Rey
23 October
terima kasih untuk para dokter dan para perawat RSUP Dr Hasan Sadikin Bandung,,,,meski kakek saya yg hari ini tanggal 23-10-2012 tanggal 17.00 WIB tlah berpulang ke rahmatullah,saya tetap menyampaikan ucapan terimakasih yg sebesar2nya kepada para dokter dan perawat yg dengan semaksimal mungkin berusaha menyelamatkan kakek saya yg bernama Aep Saepuddin yg dirawat 4 hari di ruang IHC lantai 2….sekali lg saya mengucapkan terimakasih…selalu berjaya RSUP Hasan Sadikin bandung…..

Lia Amelia Juwita
(Surat Pembaca PR, Sabtu 21 Januari 2012 Halaman 29, Kolom 3)
Terima kasih RSHS Bandung. Melalui surat pembaca ini, saya sampaikan banyak terima kasih kepada Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung yang telah memberikan pelayanan yang terbaik dan maksimal terhadap pasiennya, termasuk kepada nenek saya, Ibu Oom yang menjadi pasien terhitung 5-18 Januari 2012.

Nenek saya sebelumnya dinyatakan mengidap kanker payudara sejak beberapa bulan lalu. Sejak itu pula, dia menjalani pengobatan di RSHS dengan mengggunakan pelayanan kesehatan Gakinda, mulai dari menjalani Kemoterapi hingga Pascaoperasi. Tidak ada biaya sepeser pun yang kami keluarkan. Semuanya gratis dengan layanan Gakinda tersebut. Ini benar-benar menunjukkan kepedulian pemerintah terhadap kesehatan masyarakat menengah kebawah.

Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepad apara dokter, suster, dan staf RSHS lainnya, khususnya para dokter onkologi dan pegawai RS yang bertugas di gedung Kemuning yang telah memberikan pelayanan yang baik tanpa memandang kami sebagai pasien layanan Gakinda ataupun Jamkesmas.

Selain itu saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah, dinas kesehatan, pihak RSJS, dan pihak-pihak terkait lainnya atas pemberian pelayanan kesehatan Gakinda ataupun Jamkesmas sehingga mayarakat tidak dibebankan lagi dengan tingginya biaya kesehatan.