Seiring berjalannya waktu, Dewan Pengawas RSHS kini telah berganti. RSHS mengadakan acara Serah Terima Jabatan Dewan Pengawas (Dewas) RSHS di Ruang Sidang, Selasa (10/5). Acara ini dihadiri oleh Dewas periode 2006-2011, Dewas periode 2011-2016, Dekan FK Unpad, Sesditjen Bina Upaya Yanmed, Direktur Utama RSHS, Direksi RSHS, serta tamu undangan lainnya.

Foto bersama Dewas lama-Dewas baru dan Direksi RSHS, Ruang sidang RSHS, Selasa (10/5)

Foto bersama Dewas lama-Dewas baru dan Direksi RSHS, Ruang sidang RSHS, Selasa (10/5)

Prof. Dr. Sri Astuti S., M.Sc, PH Ketua Dewas periode 2006-2011 dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima-kasihnya kepada seluruh pegawai RSHS atas kerjasamanya selama lima tahun ini. Beliau juga menyampaikan permohonan maafnya jika dalam melaksanakan tugasnya ada kekeliruan yang dilakukan.

Sementara dr. Yudhi Prayudha Ishak Djuarsa, MPH, Ketua Dewas periode 2011-2016 berkata, “Saya akan melanjutkan apa yang sudah dilakukan oleh Dewas sebelumnya, tentunya dengan tambahan-tambahan demi menciptakan kepemimpinan yang berhasil dan bersih”. Beliau bersama anggota dewas lainnya yaitu Prof. Dr. Ir. Ganjar Kurnia, DEA , Ir. Muhayat, Dr., dr. Faisal Baraas, Sp.JP., Drs. Seto Utarko, M.Si, dan sekretaris Dra. Eti Nurhayati, MM, Apt. telah terlebih dulu dilantik pada bulan April 2011.

Comments are closed.

%d bloggers like this: