WILUJENG MAPAG TAUN 2012

Direktur Utama:

Selamat hari Natal dan Tahun Baru 2012 pada seluruh masyarakat yang merayakannya. Semoga di tahun 2012 kita dapat berpikir dan berbuat sesuatu yang lebih baik dan lebih bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam pelayanan kesehatan, pendidikan dan penelitian.

Semoga di tahun 2012 RSHS dapat lebih maju sehingga kesejahteraan karyawannya meningkat, seiring dengan kinerjanya. Salam dan sukses dari Direksi RSHS.

Direktur Keuangan:

Kita ucapkan syukur Alhamdulillah untuk tahun yang sudah kita lewati di tahun 2011. Menjelang tahun 2012 ini semoga kita semua mendapatkan semangat baru juga, untuk dapat melalui dengan lebih baik lagi dan berhasil bersama-sama mencapai apa yang kita inginkan dan selalu mendapatkan perlindungan dari Allah SWT.

Direktur Umum dan Operasional:

Nasehat sahabat Nabi: Barang siapa hari ini SAMA dengan hari kemarin maka MERUGILAH, dan barangsiapa hari ini LEBIH BURUK dari hari kemarin, maka MERUGILAH.

Tahun 2011 telah kita lewati, saatnya mengambil hikmat atas semua yang terjadi. Selamat Tahun Baru 2012 bagi seluruh keluarga besar RSHS, semoga RSHS lebih baik, lebih maju, memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada masyarakat.

Direktur Medik & Keperawatan

Tahun 2011 telah berlalu, sudah waktunya kita melakukan evaluasi diri. Kita buka lembaran baru di tahun 2012 ini dengan penuh semangat, keceriaan, kebersamaan dan kekompakan untuk mencapai opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), terakreditasi Joint Commission International (JCI), dan menjadi RS tujuan Health Tourism (Wisata Kesehatan).

Mudah-mudahan tiap lembaran memiliki makna dan bermanfaat. Selamat Tahun Baru 2012, semoga RSHS lebih maju dan sukses.

Direktur SDM dan Pendidikan

Selamat tahun baru 2012. Mari awali tahun ini dengan penuh semangat mewujudkan visi dan misi RSHS. Dengan kebersamaan kita dapat berjalan beriringan menuju opini WTP, akreditasi JCI, e-Health dan Health Tourism sebagai daya peningkat kualitas pelayanan di RSHS.

Semoga kita selalu dapat bersama menjadi pribadi dan tim yang lebih baik.

Comments are closed.

%d bloggers like this: