RSHS (27/03/2014). Jajaran direksi RSHS beserta staf masih terus mengupayakan agar bayi ibu Lasmaria yang diculik tanggal 25 Maret 2014 lalu bisa segera ditemukan. Selain pencarian yang dilakukan Polrestabes Bandung & Polsek Sukajadi, secara internal juga RSHS melakukan investigasi di sekitar lingkungan RSHS dengan harapan dapat mempercepat ditemukannya sang bayi.

Dalam wawancara bersama salah satu media, Direktur Umum & Operasional RSHS, dr. Edi Sampurno, Sp.P, MM mengatakan “Kami masih berusaha semaksimal mungkin agar bayi dapat segera ditemukan, dan dalam masalah pengamanan di RSHS, tentu kami akan melakukan evaluasi dengan memperketat pengawasan dan meningkatkan kewaspadaan”.

Bayi Ny. Lasmaria lahir di Ruang Alamanda Kelas III RSHS tanggal 25 Maret 2014. Bayi berjenis kelamin perempuan ini diculik terduga pelaku dengan modus penyamaran dokter. Berdasarkan hasil rekaman CCTV dan keterangan para saksi teridentifikasi terduga pelaku memiliki ciri-ciri sebagai berikut: tinggi sekitar 160 cm, berbadan agak gemuk, menggunakan jas putih lengan panjang,  jilbab, rok jeans panjang berenda putih, kemeja panjang, kacamata bingkai hitam, membawa tas selendang oranye.

Bayi Ny. Lasmaria dan Tn. Toni Manurung

Adapun ciri-ciri bayi memiliki berat lahir 3400 gram, panjang badan 48 cm, dan terdapat sedikit kelainan pada jari kaki kirinya, yaitu jari manis kaki kiri yang lebih panjang dari jari tengah dan bengkok kearah kiri. (Humas RSHS)

Comments are closed.

%d bloggers like this: