ya

Seminggu pasca Idul Fitri 1438 H, suasana lebaran masih terasa kental di RSHS. Suasana tersebut semakin terasa saat penyelenggaraan Halal Bi Halal 1437 H pada 3 Juli lalu 2017 . Acara ini dihadiri oleh jajaran Direksi, karyawan, sesepuh serta tamu undangan lainnya.                                                                                                                                                                                                                                                                     Dirut RSHS, dr. Ayi Djembarsari, MARS pada kesempatan ini mengungkap rasa syukurnya bahwa selepas Ramadhan kita dapat berkumpul dalam suasana fitri yang suci.

Ustad Tengku Maulana dalam tausyiah pada acara ini mengingatkan bahwa meskipun Ramadhan telah usai, hendaklah kita selalu mengingat pesan Ramadhan yaitu kepedulian dan menjaga hubungan baik dengan sesama muslim. Menjalin hubungan yang baik bisa dimulai dengan membina silaturahmi dengan orang-orang di lingkungan terdekat yaitu tetangga. Alangkah bahagianya bila kita mempunyai kehidupan bertetangga yang baik karena dapat menambah nilai pahala kita di mata ALLAH Swt. Lebih jauh Tengku Maulana mengungkapkan bahwa kepedulian merupakan bentuk sikap islami yang harus ditingkatkan oleh seorang muslim.

Halal bihalal merupakan agenda tahunan sebagai ajang silaturahmi seluruh stakeholder RSHS. Turut memeriahkan acara tersebut penampilan grup vokal dokter-dokter dari SMF anestesi dan Terapi Intensif serta  paduan suara gabungan dari berbagai direktorat-direktorat yang ada di RSHS. ***halal bihalal

Comments are closed.