Rshs.or.id, 17/10/2012 – Bulan oktober menjadi bulan yang paling membahagiakan bagi seluruh karyawan dan karyawati RSUP dr. Hasan Sadikin (RSHS) Bandung. Pada senin, 15 Oktober lalu, RSHS telah mencapai usia ke-89 tahun. Kemeriahannya juga terasa dalam pelaksanaan Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang berlangsung di Lapangan Upacara, RSHS Jl. Pasteur No.38 Bandung, Rabu, (17/10). Ratusan balon diterbangkan sebagai tanda suka cita segenap staf di lingkungan RSHS.

“Tanpa terasa di tahun 2012 ini kita telah memasuki bulan ke-10. Dimana ada sejumlah peristiwa penting, salah satunya adalah HUT RSHS ke-89,” ungkap Direktur Utama, dr. H. Bayu Wahyudi, MPHM.,SpOG dalam sambutannya.

dr. Bayu kemudian menyampaikan bahwa banyak pengalaman dari para pendahulu yang telah rela dan penuh pengorbanan berjuang. Ia mengharapkan, semoga perjuangan para pendahulu dapat diterapkan dalam tugas sehari-hari, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Semoga kita semua diberikan kesehatan lahir dan bathin selama menjalankan tugas di rumah sakit yang kita cintai ini,” harap dr. Bayu dihadapan para staf atau pegawai, juga dokter konsulen dan residen di lingkungan RSHS.

Direksi beserta Panitia Ulang Tahun RSHS ke-89 Menerbangkan ratusan balon seusai upacara HKN, Rabu (17/10).

Peringatan hari ulang tahun RSHS pada tahun ini berlangsung dalam berbagai rangkaian acara, dengan panitia yang berasal dari Bagian/SMF Ilmu Bedah. Misalnya pada bulan September lalu, telah berlagsung pula donor darah, dan masih banyak kegiatan lainnya seperti simposum, pertandingan tenis meja, pertandingan bulu tangkis, pertandingan futsal, pertandingan Voli, RSHS IDOL, Bazzar, bagi pegawai dan keluarga pegawai RSHS.

“Sementara itu, acara puncaknya akan diselenggarakan pada Sabtu, 3 November 2012. Diawali dengan kegiatan ngaboseh atau sepeda santai, dan kegiatan-kegiatan lainnya. Diharapkan para pegawai di lingkungan RSHS dapat hadir dan memeriahkan kegiatan tersebut,” lengkap dr. Bayu.

Usia 89 memang bukan usia yang muda. Untuk sebuah institusi besar, usia tersebut sudah lebih dari ‘matang’ untuk berdiri kokoh dan terus berkembang secara berkesinambungan. Maka dari itu, RSHS akan semakin berusaha memperbaiki diri lagi agar dapat memuaskan seluruh pelanggan RSHS serta menciptakan kesehatan di Indonesia terutama provinsi Jawa Barat.

Selamat ulang tahun RSHS. Semoga semakin maju, memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada masyarakat yang membutuhkan. ***

Comments are closed.

%d bloggers like this: