Pegawai RSHS ramaikan acara puncak peringatan HUT RSHS ke-92 yang digelar di Lapangan Upacara RSHS, Jl. Pasteur No 38. Sekitar 2000 pegawai RSHS mengikuti jalan santai dan sepeda santai. Kemeriahan semakin terasa ketika pegawai beserta keluarga mengikuti rangkaian acara pentas seni yang dipandu oleh MC terkenal Vega Darwanti dan bintang tamu band legendaris The Rollis. Turut berbaur dalam kebahagiaan keluarga besar RSHS, Ibu Gubernur Jawa Barat Netty Heryawan, Kepala Dinas Kesehatan Jawa Barat, Direksi Rumah Sakit Vertikal Kementerian Kesehatan di Kota Bandung dan banyak lagi.

15 Oktober 2015 RSHS genap berusia 92 tahun, telah banyak sumbangsih yang dilakukan RSHS kepada masyarakat, diantaranya kegiatan pelayanan, pendidikan dan penelitian. Dalam bidang pendidikan dan penelitian, RSHS bersama Fakultas Kedokteran UNPAD telah berhasil melahirkan banyak sekali dokter, dokter gigi, dokter spesialis, dokter gigi spesialis, doktor, bahkan profesor.

“RSHS kini tidak muda lagi, di usia yang semakin matang ini, RSHS semakin bersemangat untuk mepakukan yang terbaik pada pasien dan selalu ingin mencapai standar mutu pelayanan yang tinggi yang terstandar nasional juga internasional”, Ungkap Direktur Utama RSHS, dr. Ayi Djembarsari, MARS.

RSHS bekerja sama dengan FK UNPAD akan memberikan warna yang baru dengan standar internasional tersebut diharapkan para peserta didik lulusan FK UNPAD-RSHS yang akan menyebar ke tempat barunya membawa keunggulan dalam bidang pelayanan maupun akademis yang telah lebih berkualitas.

Di hari yang berbahagia ini, dr. Ayi menyampaikan pesan, “Bagi pegawai kami mengajak untuk bekerja lebih giat dan berikan yang terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan, dan bagi masyarakat, kami ucapkan terima kasih atas loyalitas kepada RSHS, mohon maaf jika dalam pelayanan ini dirasakan ada yang kurang, tentu saja bukan unsur kesengajaan, tetapi memang beban RSHS yang cukup banyak. pasien RSHS mencapai 2000-2500 perhari, sehingga banyak keluhan antrian lama dan sebagainya.  Mohon waktu dan kepercayaan kepada kami, untuk selalu berusaha sistem pelayanan dalam segala segi sehingga dapat memberikan yang terbaik kepada masyarakat”.

Rangkaian acara peringatan HUT RSHS ke-92 telah berlangsung sejak 1 September 2015 dengan berbagai lomba diantaranya tenis meja, futsal, kabaret, paduan suara, senam poco-poco, tarik tamba dan lomba kreasi makanan. Dalam bidang sosial, RSHS menggelar bakti sosial yaitu membagikan bingkisan ke sejumlah pasien RSHS yang membutuhkan. Seluruh angkaian acara peringatan HUT RSHS ke-92 ini dikemas dalam tema “peningkatan etos kerja pegawai RSHS”, dengan tujuan agar seluruh pegawai lebih termotivasi untuk bekerja dengan lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Comments are closed.

%d bloggers like this: