perpisahan dengan Wanda WandiSuasana  haru menghiasi “Pelepasan” Wanda Wandi, Senin, 18 Juni 2012. Setelah dirawat selama kurang lebih 19 bulan di RSHS, akhirnya si kembar kembali ke pangkuan keluarga. Rasa bahagia terpancar dari wajah kedua orangtua beserta seluruh dokter dan perawat yang merawat mereka selama ini.

Setelah melewati beberapa proses operasi, si kembar Wanda Wandi tampak semakin sehat. Tak terlihat bahwa 18 bulan yang lalu sebenarnya mereka masih sepasang kembar siam dempet.

Pada acara pelepasan tersebut, Wandi tampak ceria, sementara Wanda, sang kakak terlihat lebih “kalem” dari sang adik. Sesekali si kembar melambaikan tangan kepada para wartawan yang sedang meliput mereka. Melihat kondisi itu, ada beberapa perawat yang sampai mengeluarkan air mata.

Si Kembar “bule” ini dijemput oleh Pemerintah Kabupaten Bandung Barat yang diwakili Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung Barat (KBB), dr. Pupu Sari Rohayati. Untuk selanjutnya, dr. Pupu menyatakan, Pemerintah KBB akan berusaha memberikan perhatian bagi pertumbuhan Wanda Wandi hingga besar kelak menjadi insan yang mandiri dan bermanfaat.

Dirut RSHS dr. Bayu Wahyudi, MPHM, Sp.OG mengungkapkan rasa syukurnya karena Wanda Wandi sudah dapat pulang dalam keadaan sehat. “RSHS selalu berusaha memberikan pelayanan kesehatan yang pro rakyat, seperti pelayanan kesehatan untuk Wanda Wandi ini contohnya. Mereka adalah aset bangsa” dr. Bayu mengungkapkan.

Akhirnya  tepat pukul 10 pagi, Wanda Wandi dilepas oleh Direktur Utama RSHS. Si Kembar meninggalkan RSHS untuk kembali berkumpul dengan keluarga mereka. Sampai jumpa lagi Sobat kecil . Semoga kalian bisa menjadi anak-anak yang berguna bagi agama, nusa dan bangsa.

Comments are closed.

%d bloggers like this: