salah satu pegawai RSHS sedang memberi semangat serta bingkisan kepada pasien di ruangan suplement wing RSHS

salah satu pegawai RSHS sedang memberi semangat serta bingkisan kepada pasien di ruangan suplement wing RSHS

Selamat hari Kartini. Kartini-Kartini RSHS membagi sedikit kebahagiaan dan semangat kepada pasien-pasien yang dirawat di Ruang Suplemen Wing, Kamis (21/4). Bingkisan yang diberikan adalah satu paket perlengkapan sehari-hari seperti sandal, handuk kecil, dan lain sebagainya yang diharapkan dapat bermanfaat untuk para pasien.

Selain itu, yang lebih penting adalah menyebarkan semangat untuk sembuh dan berempati atas apa yang mereka rasakan. Dengan demikian, pasien-pasien tersebut merasa diperhatikan sehingga lebih semangat menjalani masa pengobatan.

Setiap tanggal 21 April adalah momentum bagi kita semua khususnya wanita-wanita di RSHS untuk mengingatkan kembali perjuangan Kartini. hari yang mengingatkan kita akan perjuangan seorang perempuan dalam menghadapi kerasnya penjajahan dan menyebarkan benih-benih semangat berjuang.

Sama halnya dengan saat ini, penjajah saat ini diantaranya adalah kebodohan dan buruknya taraf kesehatan. Semoga kita semua selalu bersemangat dalam memberantas kebodohan dan memperjuangkan kesehatan orang-orang di sekitar kita, menjadi Kartini masa kini.

Ucapan dari pasien di Ruang SW:

Selamat Hari Kartini untuk seluruh ibu-ibu di RSHS, semoga perjuangannya disini dibalas oleh Allah SWT dengan berlimpah. Eti, Jl. Mohamad Toha.

Comments are closed.

%d bloggers like this: