Demi memberikan sumbangsih ilmu pengetahuan kepada dokter spesialis Orthopaedi dan Traumatologi, dokter umum, dan masyarakat awam, UPF Orthopedi dan traumatology menyelenggarakan beberapa kegiatan. Rangkaian acara tersebut diselenggarakan untuk memeriahkan HUT UPF Orthopedi dan traumatology yang ke-25.

Diawali dengan ziarah ke makam para pendiri  Dept/UPF Orthopaedi & Traumatologi, pada hari Kamis, 8 September 2011, kegiatan dilanjutkan dengan Fun Bike pada Hari Sabtu, 17 September 2011 dan pemeriksaan Deteksi Dini Osteoporosis yang dilaksanakan pada hari Minggu 18 September 2011 di halaman Gedung PTPN IX dan ditutup oleh beberapa symposium.

Adapun kegiatan symposium diselenggarakan pada tanggal 19 September 2011 dengan tema  “Penanganan Nyeri pada Sendi Lutut dan Deteksi Dini Osteoporosis”; symposium penatalaksanaan terkini pada musculoskeletal dan workshop Tapping, Strapping pada Ekstremitas Bawah; dan Simposium Case Controversy pada Orthopaedi yang dilaksanakan pada hari Minggu, 2 Oktober 2011.

Selamat ulang tahun bagi UPF Orthopaedi dan Traumatologi semoga dapat selalu berkiprah untuk RSHS dan masyarakat dengan sebaik-baiknya, sesuai tema HUT UPF Orthopaedi dan Traumatologi tahun ini yaitu “Selalu Bersama  di Masa Lalu, Kini dan Masa Depan”.

Comments are closed.

%d bloggers like this: