Saat ini, RSHS membuka Pelayanan MSCT 128 Slices Dual Sources. Teknologi terbaru MSCT 128 Slices Dual Sources merupakan teknologi pencitraan radiologi diagnostik paling mutakhir. MSCT memiliki berbagai fitur untuk mempercepat waktu pemindaian, meminimalisi dosis radiasi, dan meminimalisi artefak.

Kemampuan pencitraan yang lebih cepat serta hasil gambar yang berkualitas memudahkan para tenaga medis mendapatkan hasil diagnostik yang lebih akurat. Selain itu, dalam hal proteksi radiasi, alat ini mampu mengurangi paparan radiasi pasien dan operator karena memiliki fitur yang meningkatkan efektivitas pesawat secara maksimal dan mampu meminimalisasi paparan radiasi tanpa mengurangi kualitas gambar.

Jenis pemeriksaan MSCT 128 slices dual sources terdiri dari pemeriksaan Neuroimaging, meliputi kepala dan leher, vertebra, angiografi cerebral, rekonstruksi 3D. Kemudian toraks, respiratorius, kardiovaskular (CCTA: Calcium Scoring, Coronary Anatomy and Function), dan virtual bronkografi.

Masih banyak jenis pemeriksaan lainnya seperti traktus gastrointestinal dan urogenital, muskuloskeletal, seluruh pemeriksaan pediatrik dan lainnya seperti pemeriksaan payudara. Alat ini juga terintegrasi dengan aplikasi Syngo.via yang memudahkan proses analisis citra. Proses analisis citra menjadi lebih intuitif, otomatis dengan hasil yang lebih mudah direproduksi, dan sangat memudahkan dalam membuat laporan pada setiap kasusnya. Pemeriksaan MSCT 128 Slices Dual Sources dapat dilakukan di SMF/Departemen Radiologi RSHS, jl. Pasteur No.38 Bandung.

Comments are closed.

%d bloggers like this: