IMG-20180209-WA0032

Sebanyak 21 orang kepala Staf Medik Fungsional (SMF) dilantik oleh Direktur Utama RSHS, dr. R. Nina Susana Dewi,Sp.PK(K)., M.Kes., MMRS  di lantai  6 gedung Fakultas Kedokteran Unpad Jl. Prof dr. Eyeckman, pada Kamis (8/02) 2018 lalu. Pelantikan dan sertijab kali ini terasa istimewa karena penyelenggaraaannya digabungkan dengan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan serta pengambilan Sumpah Ketua Program Studi, Ketua Pusat Studi dan Kepala Laboratorium di Fakultas Kedokteran Universitas Padjajaran dan PMN RS Mata Cicendo.

Dalam pelantikan tersebut, Dirut RSHS menyoroti berbagai prioritas program yang telah disusun dalam rencana Strategis Bisnis (RSB/Renstra) RSHS 2015-2019. Dirut juga mengajak para pejabat yang baru dilantik untuk menjadi role model yang baik bagi staf medis yang lain agar dapat tercipta pelayanan yang lebih baik lagi dengan menumbuhkan suasana kemitraan yang kondusif. Kekompakan antar staf dan unit kerja lain juga perlu dibangun agar mampu menghadapi dan menanggulangi  tantangan tugas yang semakin kompleks dimasa yang akan datang.

Para pejabat diharapkan dapat melakukan inovasi-inovasi serta terobosan-terobosan dalam meningkatkan mutu pelayanan rumah sakit, khususnya dalam pelayanan medis, namun dengan tetap memperhatikan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku sehingga rumah sakit bisa memberikan pelayanan yang prima kepada para pelanggan.

Sementara itu, Dekan Fakultas Kedokteran Unpad, Dr.med. Setiawan, dr  pada kesempatan yang sama mengungkapkan bahwa keputusan ini merupakan hasil terbaik kompromi antara Fakultas Kedokteran Unpad dengan RSHS. “ Peraturan dari Rektor Unpad dan Direktur Utama  RSHS  ini kita cari titik tengahnya dan terbaik sebagai bukti bahwa dengan satu hati kita dapat menemukan jalan tengah yang terbaik bagi kedua belah pihak” ungkapnya menutup sambutan.***

 

 

 

Comments are closed.

%d bloggers like this: