Wanda Wandi dan ibunda (Lina Marwati) berfoto dengan Bupati KBB sesampainya di kampung halaman, Desa Ciroyom, Kec. Cipendeuy KBB
Wanda Wandi dan ibunda (Lina Marwati) berfoto dengan Bupati KBB dan warga setempat, sesampainya di kampung halaman, Desa Ciroyom, Kec. Cipendeuy KBB

Setelah “dilepaskan” dari RSHS, Tim reporter Website RSHS mengikuti perjalanan Wanda Wandi ke kampung halamannya di Desa Ciroyom, Kecamatan Cipendeuy Kabupaten Badung Barat. Tak disangka penyambutan Wanda Wandi sangat meriah. Spanduk-spanduk berisikan ucapan selamat datang bagi Wanda Wandi terpasang mengiringi kedatangan rombongan kami.

Bukan hanya penduduk sekitar, seluruh Aparatur Desa, Puskesmas, Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung Barat, Bahkan Bupati KBB beserta ibu turut memeriahkan suasana. Tenda besar telah dipasang di lapangan dekat rumah Wanda Wandi, deretan kursi berjejer didepan podium. Anak-anak berdesak-desakkan ikut membuat suasana riuh.

Tak mau ketinggalan, Bupati KBB Abu Bakar menyambut dengan hangat. Dalam sambutannya, orang pertama di KBB tersebut  menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah membantu Wanda Wandi. “Hikmah dari semua ini adalah, ternyata disekeliling kita masih banyak pihak yang peduli terhadap sesama”, tambahnya.

 

 

 

 

 

Comments are closed.

%d bloggers like this: