RSHS (5/8/2014), Lantunan ayat suci Alquran yang mengkisahkan tentang kewajiban mempererat tali persaudaraan sesama muslim dikumandangkan, tausyiyah mengenai maksimalisasi amal sholeh dengan lantang diserukan, dan jabatan tangan seluruh pegawai menjadi jalan saling memaafkan. Begitulah sekilas gambaran acara Silaturrahim Idul Fitri 1435 H keluarga besar RSUP dr. Hasan Sadikin pada Selasa 5 Agustus 2014.

“Saya sebagai pribadi dan keluarga mengucapakan selamat idul Fitri 1435 H, taqobbalallohu minna wa minkum, mohon maaf atas semua kesalahan yang telah dilakukan baik dalam bentuk perkataan mapun dalam pebuatan”, Ucap Direktur Utama RSHS, dr. Bayu Wahyudi, SpOG, MPHM, MHKes dalam sambutannya.

dr. Bayu menambahkan agar seluruh pegawai RSHS menjadikan momentum silaturrahim ini untuk menambah motivasi kita dalam melaksanakan segala sesuatu yang bermanfaat.

Setelah melalui ibadah Shaum dan ibadah lain di bulan Ramadhan, seluruh umat Islam telah kembali kepada “fitri”. Bulan syawal ini menjadi awal aktivitas kita setelah beberapa hari merayakan Idul Fitri bersama keluarga tercinta di kampung halaman masing-masing. Kembali bertemu rekan-rekan di tempat kerja. Diantara pegawai mungkin sering terjadi kesalahfahaman ataupun hal-hal yang menyakitkan. Namun Rosulullah SAW bersabda, alangkah mulianya memohon maaf dan lebih mulia lagi memaafkan. Untuk menjadikan suasana kerja yang lebih nyaman, menyenangkan dan produktif, mari memulai hari-hari ini dengan memaafkan.

Comments are closed.

%d bloggers like this: