Jakarta (9/11). RSUP dr. Hasan Sadikin Bandung meraih beberapa penghargaan dalam malam penganugerahan Peratuan Rumah Sakit Indonesia (PERSI) Award, di Jakarta Convention Center, 9 November 2012. Peringkat terbaik disandang RSHS pada kategori “Badan Layanan Umum (BLU) Award”.

Apresiasi yang diberikan oleh Persatuan Rumah Sakit Indonesia (Persi) ini disampaikan dalam rangkaian acara Kongres Persi dan Hospital Expo 2012 dan diterima oleh Direktur Utama RSHS, dr. Bayu Wahyudi, MPHM, Sp.OG. Dalam Kesempatan yang sama, RSHS mendapatkan penghargaan sebagai Juara-3 dengan Social Coorporate Reponsibility (CSR) terbaik.

RSHS sebagai Rumah Sakit pusat rujukan puncak di Provinsi Jawa Barat, sesuai program Kementerian Kesehatan RI, tahun 2012 telah meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Semantara itu, RSHS yang menggunakan pengelolaan keuangan PPK-BLU, telah meraih penghargaan sebagai intansi dengan pengelolaan keuangan terbaik ke-7 di Jawa Barat versi Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jawa Barat.

 

Comments are closed.

%d bloggers like this: