[Rshs.or.id, 3/9] Untuk meningkatkan kerjasama dengan kolegium kedokteran, RSHS menjadi fasilitator penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara RSUP dr. Hasan Sadikin Bandung, Universitas Padjadjaran, dan  Kolegium Ilmu Penyakit Dalam Indonesia, Kolegium Obstetri dan Ginekologi Indonesia, Kolegium Orthopedi dan Traumatologi Indonesia, Kolegium Ilmu Bedah Indonesia, serta Kolegium Anestesiologi dan Reanimasi Indonesia.

Dirut RSHS, dr. H. Bayu Wahyudi, MPHM, SpOG menyampaikan, “Semoga kebersamaan ini menjadi awal untuk semakin meningkatkan kualitas dokter spesialis, khususnya di RSUP dr. Hasan Sadikin”.

Senada dengan itu, Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran, Prof DR. dr. Tri Hanggono menyatakan harapan agar perjanjian kerja sama ini menjadi trigger untuk melakukan perbaikan di tataran Kebijakan maupun aplikasinya di RSHS selaku fasilitator.

Pernyataan yang sama diungkapkan Ketua Majelis Kolegium Kedokteran Indonesia, Prof. Errol U Hutagalung, “Perjanjian seperti ini baru dilaksanakan disini, bersama RSHS dan UNPAD, hal itu menunjukkan keseriusan RSHS bersama UNPAD untuk selalu memperbaiki kualitas pendidikan kedokteran sehingga lahir dokter-dokter yang semakin berkualitas”.

Comments are closed.

%d bloggers like this: