Hallo Sobat Someah..Kami punya Kabar Gembira!

Berdasarkan keputusan Tim Akreditasi Pelatihan Pusat, bahwa Pelatihan Aseptic Dispensing Obat Intravena Admixture Bagi Tenaga Kesehatan telah  dinyatakan “TERAKREDITASI” oleh Puslat BPPSDMK – Kementerian Kesehatan RI.

Kegiatan kali ini, Pembukaan Pelatihan Aseptic Dispencing yang diikuti oleh 23 Peserta dari Instalasi Farmasi.

Kegiatan berlangsung pada Tanggal 20 – 24 September 2021. Kegiatan dilaksanakan di Gedung Cardiac Center Lantai 7 RSUP Dr. Hasan Sadikin Bandung.

Pelatihan ini dibuka langsung oleh Direktur SDM, Pendidikan& Penelitian Bapak dr. I Gusti Lanang Suartana Putra, MM, MARS serta dihadiri oleh Sub. Koordinator Bagian Pendidikan & Penelitian, Ibu Nanda Gita Utami, S.Sos, MPH.

Saat ini pengetahuan staf rumah sakit dalam melakukan kegiatan dispensing masih belum sesuai dengan standar, oleh karena itu RSUP Dr. Hasan Sadikin Bandung menyelenggarakan pelatihan aseptic dispensing obat intravena admixture bagi tenaga kesehatan di rumah sakit dengan didukung fasilitas yang lengkap dan tenaga professional yang terlatih.

Berikut cuplikan beberapa kegiatan Pelatihan Aseptic Dispensing. Seluruh Peserta terlihat tetap semangat. Kegiatan ini mematuhi Protokol Kesehatan.
Salam Sehat!. (Diklit-RSHS)

Comments are closed.


Pengaduan
Pelanggan