P E N G U M U M A N
Nomor : KP.01.02/C011/ 9586 /VIII/2010
Dalam rangka memenuhi kebutuhan pegawai pra non pns, rsup dr. Hasan sadikin bandung menerima pendaftaran sebagai calon pegawai pra non pns tahun 2010, dengan perincian sebagai berikut :
I. JUMLAH FORMASI
- Ners : 5 orang
- SKM : 1 orang
- D4/D3 Kebidanan : 7 orang
- D3 Radiologi : 1 orang
- D3 Rekam Medis : 6 orang
- D3 Gizi : 2 orang
- D3 Tehnik Mesin : 2 orang
- D3 Tehnik Listrik/Elektro : 1 orang
II. PERSYARATAN UMUM :
- Warga Negara Indonesia, diutamakan berdomisili di wilayah Bandung dan sekitarnya.
- Usia paling rendah 18 tahun dan maksimal :
– 25 tahun pada tanggal 1 Agustus 2010 untuk pendidikan D3
– 30 tahun pada tanggal 1 Agustus 2010 untuk pendidikan S1 /D4 / Ners
- Berijazah sesuai dengan formasi yang dibutuhkan, dari Perguruan Tinggi Negeri atau Swasta dan telah terakreditasi minimal B, khusus untuk pendidikan D3 Rekam Medis dapat dari perguruan tinggi swasta yang terakreditasi C.
- IPK minimal 2,75
- Surat Sehat dari RS Pemerintah yang diterbitkan minimal tanggal 15 Juli 2010
- SKCK dari Polsek yang masih berlaku ( minimal diterbitkan bulan Juni 2010 )
- Pas Foto Berwarna 4 x 6 sebanyak 1 lembar (untuk ditempelkan di Bio data on line)
- Foto Copy Sertifikat sesuai dengan formasi
- Foto Copy KTP yang masih berlaku
- Surat Pengalaman Kerja sesuai dengan bidangnya / Formasi ( apabila ada )
III. KELENGKAPAN SAAT PENDAFTARAN
- Berkas pendaftaran disampaikan melalui Pos dengan kilat khusus/tercatat/ekspres.
- Panitia hanya menerima berkas yang dikirimkan melalui PO BO 1300 Bandung 40000 mulai tanggal 13 Agustus 2010 dan diterima di PO BOX 1300 Bandung 40000 selambat-lambatnya tanggal 20 Agustus 2010. Berkas yang diterima PO BOX 1300 Bandung 40000 setelah tanggal 20 Agustus 2010 pukul 15.00 WIB tidak akan diproses.
- Setiap pelamar hanya diperkenankan mengirimkan 1(satu) berkas pendaftaran dan berkas yang sudah dikirimkan menjadi hak milik Panitia yang tidak dapat diminta kembali.
- Berkas yang dikirimkan sebelum tanggal 13 Agustus 2010 dianggap tidak berlaku.
- Berkas pendaftaran 1 (satu) rangkap harus disusun dengan urutan sebagai berikut :
- Asli print out registrasi online yang telah ditandatangani pelamar dan ditempel pas foto berwarna yang terbaru ukuran 4 x 6.
- Surat lamaran yang ditulis tangan, jelas, rapi dengan menggunakan tinta hitam , ditujukan kepada: Direktur Utama RSUP Dr. Hasan Sadikin Bandung .
- Foto copy Ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang ( Direktur atau Wakil Direktur Bidang Akademik, Dekan / Pembantu Dekan Bidang Akademik).
- Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari Polsek Asli
- Surat Keterangan Sehat, ( dari RS Pemerintah Asli )
- Foto copy Kartu Tanda Penduduk- Surat Keterangan Pengalaman Kerja apabila ada
- Seluruh dokumen disusun dan dimasukkan dalam satu map kertas.
- Warna Map adalah sebagai berikut :
- Warna map hijau untuk D3 Rekam Medis, D3 Radiografer dan D3 Gizi
- Warna map biru untuk S1 Kesehatan Masyarakat, Ners dan D4/D3 Kebidanan
- Warna map Kuning untuk D3 Tehnik Mesin/ Listrik
- Pada sampul map tersebut ditulis :
- Nama Peserta
- Nomor pendaftaran
- Kualifikasi Pendidikan
- Kemudian map tersebut dimasukkan ke dalam amplop warna coklat , pada sampul amplop ditulis :
KEPADA TIM SELEKSI PENGADAAN PEGAWAI PRA NON PNS
PO BOX 1300 BANDUNG 40000
IV. PELAKSANAAN SELEKSI
Seleksi dilaksanakan dengan 3 tahap , meliputi :
- Seleksi Administrasi
- Tes Skolastik
- Tes Kesehatan
Seleksi akan dilaksanakan dengan sistem gugur, hanya peserta yang lulus seleksi yang dapat mengikuti tahap berikutnya.
V. PENDAFTARAN ON LINE
Tanggal : 12 – 17 Agustus 2010
Melalui : website, http://rshs.or.id/nonpns
VI. PENGIRIMAN BERKAS
Tanggal : 13 – 20 Agustus 2010
Melalui : PO BOX 1300 BANDUNG 40000
VII. PENGUMUMAN KELULUSAN ADMINISTRASI
Tanggal : 24 Agustus 2010
VIII. PENGAMBILAN KARTU PESERTA UJIAN
Tanggal : 25 – 26 Agustus 2010
Tempat : Bagian SDM RSUP Dr. Hasan Sadikin Bandung
IX. PELAKSANAAN TES SKOLASTIK
Tanggal : 28 Agustus 2010
X. PENGUMUMAN TES SKOLASTIK
Tanggal : 20 September 2010
XI. PELAKSANAAN TES KESEHATAN
Tanggal : 22 – 23 September 2010
XII. PENGUMUMAN KELULUSAN
Tanggal : 30 September 2010
Demikian agar menjadi maklum
Bandung, 9 Agustus 2010
Untuk download pengumuman bisa klik di sini