Hallo Sobat Someah.

Bagian Pendidikan dan Penelitian (DIKLIT) RSUP Dr. Hasan Sadikin mengadakan Pelatihan Dialisis Bagi Perawat. Pelatihan Dialisis Angkatan 7 ini diadakan pada tanggal 5 Juli – 15 November 2021 dengan menggunakan metode Blended (klasikal dan luring). Pelatihan Dialisis Angkatan 7 ini diikuti oleh 25 peserta, yang dimana para peserta merupakan perawat dialIsis dari berbagai Rumah Sakit dan Klinik yang berbeda-beda.

Berdasarkan keputusan Tim Akreditasi Pelatihan Pusat, bahwa Pelatihan Dialisis bagi Perawat Rumah Sakit dan Klinik Angkatan 7 ini dinyatakan  “TERAKREDITASI” oleh Puslat BPPSDMK – Kementerian Kesehatan RI.

 

 

Seluruh Peserta Pelatihan Dialisis telah berangkat dari kota nya masing-masing dan tiba di Rumah Sakit Hasan Sadikin untuk melakukan Praktek Lapangan di Instalasi Hemodialisa.  Kali ini seluruh Peserta Pelatihan Dialisis Angkatan 7 akan melakukan pelatihan dengan kegiatan klasikal/ tatap muka.
Kegiatan klasikal berlangsung dari tanggal 23 September s/d 15 Oktober 2021.

Sekedar info Sobat Diklit, para peserta pelatihan ini datang dari berbagai kota,berikut daftar bebrapa Rumah Sakit yang mengikuti Pelatihan Dialisis angkatan ke 7 ini:

  1. RS Mitra Kasih Kota Cimahi
  2. RS Santosa Central Bandung
  3. RSUD Karawang
  4. RSUD Taman Husada Bontang
  5. RS Bayukarta Karawang
  6. RS Bayu Asih Purwakarta
  7. RS Izza Cikampek
  8. RS Jasa Kartini Sumedang
  9. RSU Pakuwon Sumedang
  10. RS Muhamadiyah Bandung
  11. RS Citra Husada Jember
  12. RSUD Cicalengka
  13. RSUD R. Syamsudin, SH Sukabumi
  14. RSUD Arifin Ahmad Prov. Riau
  15. RS Juanda Kuningan
  16. RS Advent Lampung
  17. RS Sekarwangi Kab. Sukabumi
  18. RS Advent Manado
  19. RS Dera As Syifa Brebes, Jateng
  20. RSUD Murjani Sampit
  21. RS Immanuel Bandung

Jangan khawatir sobat Diklit, seluruh peserta pelatihan hadir dengan membawa bukti fisik PCR Test dengan hasil NEGATIF dan kami selalu himbau agar seluruh peserta untuk selalu menerapkan protokol kesehatan

Berikut beberapa potret rangkaian kegiatan Pelatihan, beberapa peserta dibagi berdasarkan kelompok yang telah ditentukan dan kami sediakan masing-masing kelas untuk melaksanakan pelatihan.

Kegiatan Tatap Muka ini dibagi menjadi 5 kelompok dengan masing-masing 5 orang anggota/ kelompok Pelatihan ini dipandu Oleh Tim Instruktur dari Instalasi Hemodialisa RSUP Dr. Hasan Sadikin Bandung. (Diklit-RSHS)

 

Comments are closed.


Pengaduan
Pelanggan