WORKSHOP

Berbagai capaian penting yang telah diraih RSHS tak lekas membuat rumah sakit terbesar di Jawa Barat ini berpuas diri. Sebaliknya, peningkatan kualitas terus dilakukan manajemen RSHS terkait akreditasi. Hal ini dibuktikan dengan semangat RSHS saat mengikuti Workshop Standar Nasional Akreditasi RS Edisi 1 internal RSHS di gedung Cardiac & Diagnostic Center RSHS lantai 7 pada 27-28 Oktober 2017.  Workshop ini diikuti oleh sekitar 150 orang yang terdiri dari direksi, ketua komite, ketua SPI,  seluruh ketua dan anggota dari setiap pokja, kepala bidang dan bagian serta ketua dan anggota dari setiap pokja akreditasi.

Dirut RSHS, dr. Ayi Djembarsari MARS mengungkapkan bahwa acara ini bertujuan agar segenap manajeman dan karyawan RSHS lebih mendalami dan mengerti tentang standar nasional akreditasi rumah sakit edisi 1 yang nantinya juga akan diterapkan di RSHS mulai 1 Januari 2018. “Kita menyesuaikan dengan yang ada. Semoga ikhtiar kita akan mendapatkan hasil yang kita cita-citakan” tambahnya.

Workshop ini menghadirkan sederet nara sumber dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) yaitu Dr. dr. Sutoto, M.Kes, Susihar,SKM,Mkep, dr. Luwiharsih,Msc, Dr.dr. Meliana Zailani,MARS dan dr.Nico. Saat ini RSHS menjadi satu-satunya rumah sakit yang berkesempatan untuk menyelenggarakan workshop ini sementara rumah sakit-rumah sakit lainnya masih menunggu giliran. ***

 

 

Comments are closed.

%d bloggers like this: