(09/05/2022). Suasana Silaturrahim Idul Fitri 1443 H RSHS lebih ramai dari tahun-tahun lalu. Jika tahun-tahun sebelumnya kegiatan dilaksanakan secara full daring, tahun ini acara silaturrahim digelar secara hybrid. Sebagian hadir di tempat dengan tetap menjaga protokol kesehatan sebagian lainnya mengikuti secara virtual.

Yana Akhmad S, Sp.PD-KP, Plh. Direktur Utama hadir untuk menyapa dan mengucapkan selamat Idul Fitri kepada seluruh keluarga besar RSHS. Ia juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para petugas yang tetap bertugas selama libur lebaran, baik itu di IGD, di Poli siaga dan unit lainnya.

Sesi Taushiyah diisi oleh USt. Nur Ichsan Jundullah, LC. Dalam taushiyahnya ia menyampaikan beberapa amalan yang dapat dilakukan untuk mendapat cinta Allah, diantaranya: Memberikan kebahagiaan di wajah saudaramu; Menyingkirkan kesulitan pada saudaramu; Menyingkirkan lapar dari perut saudaramu. Taushiyah ditutup dengan doa agar seluruh perjuangan para pegawai RSHS dalam memberikan pelayanan dicatat sebagai amal jariah, dikumpulkan di dunia dalam kebaikan dan dikumpulkan lagi di akhirat dalam kebaikan.

Setelah taushiyah acara dilanjutkan dengan mushafahah dan hiburan. Namun kegiatan ditutup lebih cepat dikarenakan ada acara lain yaitu kunjungan kerja gubernur terkait kesiapan RSHS dalam kegiatan screening hepatitis akut dan monitoring kasus Covid-19.

Comments are closed.


Pengaduan
Pelanggan