(07/02/2015), RSHS selenggarakan acara serah terima jabatan Direktur Umum & Operasional Rumah Sakit Umum Pusat dr. Hasan Sadikin Bandung di Ruang Sidang RSHS. dr. Yana Akhmad, Sp.PD-KP dilantik menjadi Direktur Umum & Operasional RSHS pada 2 Januari 2015 di Kementerian Kesehatan RI menggantikan dr. Edi Sampurno, Sp.P, MM.

Dalam sambutannya, dr. Yana Akhmad menyampaikan akan meneruskan program yang telah dikembangkan dr. Edi dan berusaha menjalaninya dengan sebaik-baiknya. “Jabatan ini merupakan amanah yang diberikan oleh Allah SWT yang akan dipertanggungjawabkan di dunia dan di akhirat, maka kami akan berusaha sebaik-baiknya mejaga amanah yang dititipkannya kepada kami”, ujar dr. Yana.

Melanjutkan masa pengabdiannya di Kementerian Kesehatan RI, dr. Edi Sampurno kini mengemban amanah memimpin Balai Besar Kesehatan Paru Masyarakat, Jl. Cibadak Bandung. “Kami ucapkan terima kasih atas semua kerjasama selama saya memimpin Direktorat Umum & Operasional RSHS. Saya mohon pamit dan doa restu untuk menjalankan tugas saya ditempat selanjutnya” ungkap dr. Edi.

Sementara dalam acara yang sama Direktur Utama RSHS, dr. Ayi Djembarsari, MARS mengucapkan bahwa pergantian jabatan merupakan hal yang wajar terjadi dalam sebuah organisasi. Jabatan merupakan ladang amal kita, agar kita dapat berbuat yang lebih banyak untuk kemaslahatan masyarakat diantaranya pasien dan stake holder lainnya. Seperti hadist Rosulullah SAW yang berbunyi, sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi yang lainnya.

Comments are closed.

%d bloggers like this: