Sebagai lembaga publik,  RSHS tentunya tidak akan lepas dari komplain pelanggan. Oleh karena itu untuk menyikapinya, carilah akar permasalahannya,  lakukan penanganan komplain yang baik agar didapatkan solusi dan buatlah pelaporan. Hal-hal ini dilakukan agar komplain yang sama tidak terjadi lagi dikemudian hari.

Pernyataan tersebut diungkap Direktur Medik dan Keperawatan RSHS, Dr. dr Nucki Nursjamsi Hidayat, Sp.OT(K), M.Kes,FICS saat menanggapi pertanyaan pada kegiatan Kunjungan Komisi D DPRD Kabupaten Kendal dan Manajemen dari RSUD Dr. H. Soewondo Kendal, Senin (13/05) di RSHS.

Sekitar 17 orang dari Komisi D DPRD Kabupaten Kendal dan Manajemen dari RSUD Dr. H. Soewondo mengadakan kunjungan kaji banding ke RSHS Bandung terkait Implementasi Zona Integritas dan WBK-WBBM di  lingkungan RSHS. Rombongan diterima oleh Direksi, SPI dan Tim Pokja WBK-WBBM. Ketua Komisi D Kabupaten Kendal dalam sambutannya berharap  agar dapat memperoleh kiat-kiat dan pengetahuan bagaimana RSHS mengatasi berbagai permasalahan dan kendala-kendala terkait implentasi Zona Integritas, WBM dan WBBK. Pihaknya juga ingin mengetahui bagaimana kebijakan-kebijakan pimpinan di RSHS dalam menghadapi permasalahan fasilitas ruang inap.

Selaku Direktur Medik dan Keperawatan RSHS, dr. Nucki menyambut baik hal ini. Kunjungan ini adalah suatu bentuk silaturahim yang baik atas niatan dari Komisi D Kabupaten dan manajemen RSUD.Dr. Soewondo Kendal. “Meskipun untuk WBK-WBBM ini, kita (RSHS.red) sebenarnya belum mendapatkan nilai yang optimal, mengingat kita masih harus melewati beberapa fase, namun kita tetap bekerja keras dan terus belajar memperbaiki diri sesuai arahan dari para pembimbing,” Ungkapnya.***

 

 

 

Comments are closed.


Pengaduan
Pelanggan