Untuk mendukung pemerintah dalam upaya meningkatan sasaran vaksin pada masyarakat umum, RSHS akan menggelar vaksinasi covid-19 mulai 1 Juli 2021 untuk masyarakat dengan usia diatas 18 tahun. Pendaftaran telah dibuka pada 22 Juni 2021 dan quota telah terpenuhi dalam beberapa jam. Panitia akan menutup link pendaftaran jika kuota telah terpenuhi dan membuka pendaftaran lagi jika dibutuhkan.

“Harapan kami masyarakat dapat mengikuti program ini, manfaat dari vaksinasi bukan hanya untuk pribadi, tetapi bermanfaat secara luas, jika semakin banyak yang sudah di vaksin semakin kecil kemungkinan virus covid19 ini memperbanyak diri sehingga akan memutus rantai penularan civid19,” Terang Plh. Direktur Pelayanan Medik, Keperawatan dan Penunjang RSHS, dr. Yana Akhmad, Sp.PD-KP.

Bagi peserta yang telah mendaftar akan mendapatkan WA balasan berupa jadwal dan tepat vaksin. Peserta diharapkan hadir sesuai jam yang telah ditentukan agar tidak ada penumpukan di jam tertentu. Meskipun dilakukan secara massal, RSHS mengupayakan agar protokol kesehatan terutama dalam hal menjaga jarak dapat tetap dipatuhi, untuk itu perlu dukungan dan kerja sama juga dari semua peserta.

Beberapa ketentuan umum yang harus diikuti oleh peserta diantaranya:

  1. Peserta mendaftarkan diri secara online melalui bit.ly/pendaftaranvaksinrshs
  2. Peserta yang mendaftar akan diinfokan mengenai jam dan lokasi pemberian vaksinasi pada H-2 melalui whatsapp blast.
  3. Peserta wajib menunjukkan KTP dan bukti pendaftaran berupa WA blast yang akan diverifikasi ulang oleh petugas di lokasi.
  4. Peserta harus datang sesuai dengan jam yang ditentukan.
  5. Peserta dianjurkan membawa pulpen.
  6. Peserta menggunakan baju yang longgar di area lengan atas untuk memudahkan penyuntikkan.
  7. Peserta dalam keadaan sehat, tidak sedang hamil, dan jika memiliki penyakit kronis harap membawa surat kelayakan untuk divaksinasi dari dokter.
  8. Peserta tidak diperkenankan parkir di area RSHS.

Penyelenggara berhak menolak jika peserta tidak memenuhi syarat dan ketentuan di atas.

Program vaksinasi ini tidak dipungut biaya (Gratis). adapun vaksin yang digunakan adalah Vaksin Sinovac produksi Biofarma.

Pelaksanaan vaksin di RSHS terbagi kepada dua lokasi yaitu di Lt 6 Gedung Anggrek dan Area Vertical Garden RSHS. Untuk peserta yang mendapat tempat di Gedung Anggrek dapat masuk melalui G13, dan peserta yang mendapat tempat di Vertical Garden dapat masuk melalui G1 dan P2. Peserta juga diminta pengertiannya untuk tidak memarkir kendaraannya di RSHS karena terbatasnya area parkir RSHS.

Untuk Anda yang ingin mendaftar silahkan klik link berikut ini:

https://s.id/pendaftaranvaksinrshs

Link sewaktu-waktu dapat ditutup jiga kuota telah terpenuhi.

Comments are closed.


Pengaduan
Pelanggan