RSHS, (10/03). Antusiasme peserta vaksin Covid-19 sangat besar, sebelum kegiatan dimulai, ratusan peserta sudah berada di lokasi vaksin yaitu area vertical garden dan selasar gedung utama RSUP dr. Hasan Sadikin. Pelaksanaan vaksinasi covid-19 kali ini diikuti oleh peserta yang berasal dari kalangan yang aktivitas kesehariannya memberikan pelayanan kepada publik. Peserta yang pagi ini hadir merupakan pegawai BPOM, BPJS, BPKOM, BIN dan BI dengan jumlah sasaran peserta sebanyak 527 orang.

Sebagai bentuk dukungan dari manajemen RSHS, Direktur Utama RSHS turut memantau secara langsung dan menyambut para peserta. Ia menyampaikan selamat datang kepada para peserta dan mengucapkan terima kasih sudah mempercayai RSHS untuk menyelenggarakan vakinasi ini seraya memanjatkan doa semoga pandemi segera berakhir.

Selain di area vertical garden, di RSHS juga berlangsung pemberian vaksin kepada lansia umum serta tenaga kesehatan yang hari ini berjumlah 81 orang.

Vaksinasi covid-19 merupakan salah satu dari pencegahan penularan Covid-19. Walaupun sudah mendapatkan vaksin, dihimbau agar masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan, karena dalam setiap upaya pencegahan memiliki kelemahan. Upaya pencegahan yang satu dapat menutupi kelemahan yang lain. Beberapa upaya pencegahan ini diantaranya hidup sehat, jaga imunitas, menggunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan, vaksin, dan banyak lagi. (FLH-Humas RSHS)

 

Comments are closed.


Pengaduan
Pelanggan